RSS

Kenyataan..

yes, semua sudah terjawab dari semua keraguan, kebimbangan, dan kesedihan yang baru2 ini gue rasain..
sedihh sihh, but mau diapain lagii..
walaupun nyakitin but harus tetap terima kenyataan..
Kalau hubungan gue dan dy berakhir dan itupun berakhirnya gk lama..
Y mungkin ini emang ud jalannya or emang gk jodoh..

Dy bilang sih karna dy belum siap dan belum bisa ngelupain mantanya..
Yaaa itu emang konsekuensi gue nerima dy karna dari awal sebelum gue terima dy jg gue ud bakal tau kalau dy gk bakal yang namanya sayang gue sepenuh hati dy..

Because gue juga pernah ngalamin apa yang sekarang dy alamin..
Dikecewaiin am orang yang qt sayang..
Itu benar2 sakitt bangett..
Dan untuk penyembuhannya emg butuh banyak waktu dan segampang itu buat lupa..

Yaaa samalah am yang sekarang gue alamin dkecewain dy..
gue kira dy bakal serius am gue but kenyataanya sama ajhlah am cwo2 yg laen omongannya bullshit..
gk ada yang bisa dpercaya..
manis dibibir but kenyataannya nothing..

Ini sih buat w bukan hal baru lagi..
but kenapa yaa gue selalu ajh kemakan omongan cwo2 yg brengsek2 dluaran sana..
haduuhhhh..
emg harus lebih teliti lagilah w buat kasih hati gue k someone, secara gue ud capelah yang namanya putus nyambung putus nyambung dalem pacaran..

Yaaaa ngeliat usia gue jg yang ud kepala 2 sebentar agy..
jadi harus serius dalam berhubungan dan pastinya berhubungan yang saling jaga kekudusan dan jalan di jalan Tuhan..
heemmm.. Kapan yaa gue dapat someone yang bener2 bsa serius sayang gue dan tulus, gk ad neko2 or belok2ny yaa yang lurus2 ajhlah..???
But gue tetap percaya kok pasti suatu saat someone itu ada..
Because cwe baik pasti dapat cwo baik juga..
n Tuhan jg pasti kasih yang terbaik kalau kita berniat baik dalam sebuah hubungan..

So, saat ini gue dan Mr.FM resmii dhe putus..
N kita best friend..
yaaa mungkin ini yang terbaik dari Tuhan..
Jalanin ajhlah apa adanya..
Jangan pernah larut dalam kesedihan harus tetap bersukacitaa..
Karna anak daddy JC gk boleh menyerah dan kalah dengan keadaan..
MUST BE STRONG..
:) :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar